Tahapan Membangun Pra Koperasi & Koperasi ANTI RIBA Kab. Kota Bersama BOSS INDONESIA

 

TAHAPAN MEMBANGUN KOPERASI ANTI RIBA KABUPATEN KOTA BERSAMA BOSS INDONESIA

Koperasi ANTI RIBA akan dibangun/ didirikan diseluruh kabupaten kota di Indonesia (416 kabupaten dan 98 kota) dimulai dengan pendirian Koperasi KONSUMEN & PEMASARAN.  Ketentuan dan tahapan/langkah pendiriannya sebagai berikut :
  1. Mendaftar sebagai anggota Komunitas Bisnis ANTI RIBA BOSS INDONESIA Kabupaten Kota
  2. Mengikuti Edukasi tentang Bisnis dan Bisnis ANTI RIBA bersama BOSS INDONESIA baik secara Online maupun Offline.
  3. Komunitas Bisnis ANTI RIBA Kabupaten Kota dipimpin/digerakkan oleh Penggiat/Perintis yang ditunjuk oleh BOSS INDONESIA Pusat yang disebut Koordinator BOSS Kabupaten Kota.
  4. Anggota Komunitas Binis ANTI RIBA BOSS INDONESIA berbelanja/transaksi produk dengan Toko (Warung) Desa/Kelurahan yang sudah kolaborasi/bekerjasama dengan BOSS INDONESIA sebagai Agen/Mitra BOSS.
  5. Dalam rangka pemahaman dan pendampingan Komunitas Bisnis ANTI RIBA setiap anggota harus bergabung dengan BOSS ACADEMY (Sekolah Bisnis BOSS INDONESIA) Kabupaten Kota.
  6.  Setelah mencapai ± 200 anggota,  Koordinator BOSS Kabupaten Kota  bersama Tim BOSS INDONESIA Pusat berkoordinasi/bekerjasama dengan Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Kota untuk persiapan, pendirian dan pendampingan koperasi.
  7. Koperasi ANTI RIBA Kabupaten Kota melayani setiap anggota untuk bebas RIBA dan melakukan pendampingan bisnis anggota menuju masyarakat Indonesia yang Maju, Mandiri dan Sejahtera.
Beberapa KEUNTUNGAN Menjadi Anggota Koperasi ANTI RIBA Kabupaten Kota :
  1. Belanja/Order Produk Komunitas Bisnis BOSS INDONESIA Grup lebih murah (Harga Reseller) untuk dijual kembali ke konsumen/pelanggan ataupun dikonsumsi sendiri serta PELUANG menjalankan bisnisnya. 
  2. Bisa mengikuti Pelatihan atau Edukasi Bisnis yang diadakan BOSS INDONESIA baik secara Online maupun Offline.
  3. Membeli Motor, Mobil, Tanah, Rumah dan Emas di Koperasi ANTI RIBA Kabupaten Kota TANPA DP / DP kecil dan TANPA BUNGA.
  4. Mendapatkan Akses/Fasilitas ; BPJS TK, Program UMROH & HAJI “Berangkat Duluan, Bayar Belakangan” (Dana Talangan), Pelatihan Bisnis, Permodalan Usaha/Bisnis, Kerja ke luar negeri dan program menarik lainnya.


====================================================================

# Kriteria Perusahaan/Badan Usaha Suplier Komunitas BOSS INDONESIA >> Klik Disini
# Untuk Keterangan Lebih Lanjut/ Bergabung Dengan Komunitas Bisnis ANTI RIBA Kabupaten Kota >>>  Klik Disini