Transaksi Di Aplikasi CBO Digital

Transaksi CBO Digital

Transakssi Di Aplikasi CBO Digital

Transaki yang dimaksud disini adalah transaksi menggunakan aplikasi CBO Digital baik untuk kepentingan sendiri atau untuk kepentingan orang lain (dijual).

Setelah kita Install Aplikasi CBO Digital, Kita perlu MEMBUKTIKAN bahwa aplikasi ini LAYANANnya cepat, HARGA produk/jasa BERSAING (HARGA AGEN), sehingga dengan membuktikannya tentu akan lebih mantap dan yakin untuk menjalankan ke tahap selanjutnya.

Untuk Apa Saja Transaksinya ?

Ada 7 transaksi yang bisa kita lakuan di Apliaski CBO Digital :
  1. Pulsa & Data, PLN Prabayar dan Pascabayar. Kebutuhan ini adalah KEBUTUHAN POKOK SEKALI, terutama PULSA & DATA karena sebagai modal utama di era digital atau internet sekarang ini.
  2. Telpon, Halo, Xplor dan Matrix. Banyak masyarakat yang menggunakn fasilitas pascabayar ini dan jumlah pelanggannya puluhan juta di Indonesia.
  3. Internet (Speedy) dan TV Berlangganan. Produk/Jasa ini banyak digunakan masyarakat juga di era digital dan internet sekarang ini.
  4. Multifinance, PDAM dan BPJS. Pelanggannya cukup banyak di Indonesia.
  5. Uang Elektonik (DANA, GO-PAY, LinkAja dan OVO). Ini sekarang sudah menjadi kebutuhan utama di era milineal dan digital.
  6. Tiket Pesawat, Kereta Api, Pelni dan Hotel.Cukup banyak pelanggannya terutama di holiday dan hari hari besar keagamaan serta hari libur nasional.
  7. Belanja Produk. Belanja untuk kebutuhan sendiri atau dijual lagi.

Berikut beberapa TUTORIALNYA  cara menggunakan Aplikasi CBO Digital untuk keperluan TRANSAKSI.
Silahkan di KLIK Saja ya !.

KLIK >>>  Cara Top Up Deposit
Hasil Top Up

Nominal Top Up Rp 50.000,- dan kelipatannya.
KLIK >>>  Cara Isi Pulsa

KLIK >>>  Cara Reservasi Tiket Pesawat

Untuk Tutorial lebih LENGKAP KLIK >>> Digital Marketing di Apliaski CBO Digital, selanjutnya KLIK >>> Video Tutorial  >>> +- ada 16 Tutorial.

Namun sebelum  melakukan TRANSAKSI, pastikan memiliki saldo deposit di aplikasi CBO Digital, karena transaksi di aplikasi CBO Digital yang teman2 lakukan,  akan memotong saldo deposit milik teman2 yang ada di aplikasi tersebut.

Untuk PPOB biaya adminya JAUH LEBIH MURAH, begitu juga untuk produk travel seperti tiket pesawat ataupun tiket kereta api.  Walaupun sebetulnya bukan ini tujuan bisnis kita karena keuntungannya memang kecil sehingga teman2 harus melakukan transaksi cukup banyak kalau ingin mendapatkan hasil yang besar

Ini rumusannya adalah :

Kecil X sering X banyak = BESAR

Keuntungan terbesar kita adalah di PENJUALAN produk-produk Perusahaan SAP yang disediakan atau menjual produk sendiri dengan belajar cara jual online melalui Tutorial Digital Marketing Aplikasi CBO Digital ini.

AYO BELAJAR BISNIS ONLINE


"Success By Design"