Cara Install & Dapatkan Penghasilan Dari Aplikasi CBO Digital


Cara Install & Dapatkan Penghasilan Dari Aplikasi CBO Digital

Ada 3 Tahapan yang harus dilakuan :

  1. REGISTRASI dengan Install Aplikasi CBO Digital
  2. TRANSAKSI
  3. PROMOSI

Tahap 1. REGISTRASI dengan Install Aplikasi CBO Digital


Muncul Seperti Gambar Dibawah
(Link Referal sudah Otomatis dan Apabila Minta Nomor Referal Masukkan Kode : 66699381)
Catatan : Untuk password huruf pertamanya huruf Besar ya !

Setelah Diisi Data Anda Diatas Muncul CBO Digital Seperti Contoh Dibawah ini
Anda Berhasil Menjadi Sub Reseller CBO Digital
Pastikan tahapan pertama proses registrasi untuk login ke Aplikasi CBO Digital  benar-benar bisa buka Aplikasi CBO Digitalnya ya !.

Tahapan pertama ini sangat penting karena bagaimana mungkin kita dapat penghasilan melalui Aplikasi CBO Digital kalau login saja belum bisa he..he..

Tahap 2. TRANSAKSI

Yang dimaksud dengan transaksi di sini adalah transaksi menggunakan aplikasi CBO Digital baik untuk kepentingan sendiri atau untuk kepentingan orang lain

Pastikan sudah bisa transaksi menggunakan Aplikasi CBO,Digital baik untuk kepentingan sendiri atau untuk kepentingan orang lain / dijual.

Mulai saat ini bilamana Anda ada urusan bayar-bayar, misalnya bayar listrik, bayar PDAM,  bayar telepon, isi pulsa, bayar asuransi, beli tiket pesawat, beli tiket kereta api, voucher hotel dan lain-lain. pastikan transaksinya menggunakan aplikasi CBO Digital

Dengan menggunakan aplikasi CBO Digital anda sudah melakukan penghematan banyak hal, berikut ini saya akan berikan contoh salah satu video tutorial cara menggunakan aplikasi CBO Digital.
Silahkan di KLIK Saja ya !.

KLIK >>>  Cara Top Up Deposit

KLIK >>>  Cara Isi Pulsa

KLIK >>>  Cara Reservasi Tiket Pesawat
Namun sebelum anda melakukan transaksi, pastikan anda memiliki saldo deposit di aplikasi CBO Digital anda, sesuai kebutuhannya.
Karena transaksi di aplikasi CBO Digital yang anda lakukan,  akan memotong saldo deposit milik anda yang ada di aplikasi tersebut.

 Apa keuntungannya  apabila menggunakan Aplikasi  CBO Digital ?

Ya tentunya teman-teman mendapatkan harga agen.

Untuk PPOB biaya adminya jauh lebih murah, begitu juga untuk produk travel seperti tiket pesawat ataupun tiket kereta api

Untuk produk PPOB dan Travel sebetulnya ini pun kita bisa transaksi untuk keperluan sendiri ataupun untuk keperluan orang lain (di jual lagi)

Walaupun sebetulnya bukan ini tujuan bisnis kita karena keuntungannya Memang kecil sehingga teman-teman harus melakukan transaksi cukup banyak kalau ingin mendapatkan hasil yang besar

Ini rumusannya adalh :

Kecil X sering X banyak = BESAR 


Keuntungan terbesar kita adalah di penjualan produk-produk Perusahaan SAP yang disediakan atau menjual produk sendiri dengan belajar cara jual online melalui Tutorial Digital Marketing Aplikasi CBO Digital ini.

Tahap 3. PROMOSI

Promosikan produk-produk SAP  atau produk sendiri di Whatsaap dan Facebook dengan trafic gratis satu hari 3 kali (pagi, siang dan sore)



KLIK >>>  TAHAP PENGULANGAN


 Ayo Terus Belajar .


"Success By Design"