SBC Bogor dan BOSS INDONSEIA Tandatangani MoU

 

Cibinong, bossindonesia.com – Bertempat di Sekretariat SBC Bogor ditandatangani MoU (Nota Kesepahaman) anatara  SBC (Social Business Center) Bogor dan Komunitas BOSS INDONESIA. MoU ditandatangani langsung oleh Muhammad Burhani selaku Ketua/Founder SBC Kabupaten Bogor dan Sugeng Anto (Inisiator BOSS INDONESIA) dengan Nomer : 038/MoU/SBCBR/III/2021 dan Nomer : 002/MoU/BOSS INDONESIA/III/2021, Senin (29/03/2021).

Muhammad Burhani menjelaskan MoU antara SBC Bogor dan BOSS INDONESIA sepakat bekerjasama dalam upaya kerjasama kemitraan melalui pemberdayaan potensi yang dimiliki kedua belah pihak dengan prinsip saling menguntungkan yang terdiri dari : (1). Edukasi dan Pelatihan Mindset dan Mental Bisnis (Kewirausahaan), (2). Edukasi dan Praktek Bisnis Online dan Offline, (3). Pelatihan Barista Kopi, (4). Kegiatan dan Pemberdayaan Bisnis Produktif lainnya, dan (5). Edukasi dan Sharing Politik Sehat Nasional dan Daerah Kab. Bogor.

Dalam kesempatan MoU ini hadir juga tokoh senior SBC Kang Nasik yang sangat mendukung MoU ini. “ Kami sangat mendukung adanya kegiatan positif yang akan dilakukan SBC Bogor dan BOSS INDONESIA dalam rangka edukasi dan pemberdayaan ekonomi maupun politik untuk pemuda dan masyarakat Kabupaten Bogor, “ pungkas Nasik. (AS) 

Sugeng Anto selaku pihak BOSS INDONESIA mengharapkan dengan adanya MoU ini ada kerjasama baik jangka pendek, menengah dan jangka panjang dengan beberapa bidang bisnis dari hulu sampai hilir yang dimulai dari wilayah desa/kelurahan dan kecamatan, serta tentu diikuti dengan edukasi bisnis dan politik sehat untuk pemuda & tokoh masyarakat Kabupaten Bogor. (AS)



Tidak ada komentar untuk "SBC Bogor dan BOSS INDONSEIA Tandatangani MoU"