Bulan Suci Ramadhan 1.445 H : KODE-P Berbagi Ta'jil

KODE-P Berbagi Ta'jil Ramadhan 1.445 H

Bossindonesia.com, - Dalam Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Koalisi Ormas Depok Pembaruan (KODE-P) menggelar kegiatan sosial bagi bagi ta'jil di lampu merah Ramanda, Senin (18/03/2024).

Lokasi simpang Ramanda yang strategis ini menjadi pilihan KODE-P untuk bagi bagi ta'jil bagi para pengendara menjelang buka puasa.

Berbagi Ta'jil KODE-P di Pertigaan Ramanda Kota Depok

Sekretaris KODE-P Julrijal mengatakan kegiatan berbagi ta'jil ini merupakan bentuk kebersamaan beberapa Ormas,LSM dan Komunitas yang tergabung dalam KODE-P.

Menurutnya, pemberian ta'jil kepada warga masyarakat yang melintas di lampu merah Ramanda Jln. Raya Margonda – Jl. Arif Rahman Hakim juga di berbagai titik. “Pemberian ta'jil tidak hanya kepada warga yang melintas saja, akan tetapi kita berikan juga kepada petugas Polisi Lalulintas yang kebetulan sedang bertugas di lampu merah Ramanda,” kata Rijal, sapaan akrabnya.

Di tempat yang sama Sugeng selaku Ketua Komunitas GEMARI menyampaikan kegiatan berbagi ta'jil ini merupakan gerakan awal, kita akan berlanjut dengan kita punya Tagline Guyup bersama Supian Suri.

Tim KODE-P dari Komunitas GEMARI Indonesia

Kita KODE-P mengharapkan pemimpin Kota Depok tahun 2024  adalah Supian Suri untuk Depok lebih maju dan sejahtera," pungkas Sugeng. (AS)

Tidak ada komentar untuk "Bulan Suci Ramadhan 1.445 H : KODE-P Berbagi Ta'jil "